Posted by : Unknown Selasa, 26 Agustus 2014

Guild dalam Anime Fairy Tail

Yo ! Shibaraku dattebayo ! Oke, kali ini Kasuga mau poting tentang "Guild dalam Anime Fairy Tail" (Guild dalam daftar ini, hanya guild yang sering muncul atau, guild yang banyak dikenal). Kalian pasti sudah tahu dengan anime Fairy Tail yang diangkat dari manga yang judulnya sama, karangan Hiro Mashima. Selain cerita yang menarik, dalam anime ini karakternya keren-keren ! Contohnya, Jellal, Gray, Erza, Loki, Laxus, Rogue, dan Lyon ! OK! Tak perlu banyak bacot ! So, inilah daftarnya :



FAIRY TAIL
Guild terkuat di Fiore yang didirikan oleh Mavis Vermillion. Saat ini, Fairy Tail dipimpin oleh Master Makarov. Fairy Tail berhasil meraih gelar terkuat setelah berhasil menang dalam turnamen "Dai Mato Enbu". Sebelumnya, peringkat guild terkuat dipimpin oleh guild Sabertooth. Dan, guild Fairy Tail juga memiliki 4 Dragon Slayer; Natsu Dragneel, Gajeel Redfox, Wendy Marvell, dan Laxus Dreyar.


SABERTOOTH
 Guild hebat kedua di Fiore. Saat ini, guild Sabertooth dipimin oleh Master Gemma, ayah dari Minerva. Guild Sabertooth juga memiliki 2 Dragon Slayer; Sting Eucliffe dan Rogue Cheney. Setelah Sting membunuh Master Gemma, ia pun menjadi pemimpin Sabertooth. Dan, saat guild ini dipimpin oleh Sting, ada penetapan prinsip baru; "Tidak ada lagi kekejaman dalam Sabertooth. Kami adalah guild yang akan selalu melindungi nakama-nya."

 
GRIMOIRE HEART
Dark Guild terkuat yang dipimpin oleh Master Hades. Dan, memiliki tim khusus yang disebut dengan "7 Kin Penderitaan"; Azuma, Ultear Milkovich, Meldy, Capricorn (ketua), Zancrow, Rusty Rose, dan Kain Hikaru. Guild iniah yang datang ke Pulau Tenrou, saat sedang diadakan ujian kelas S Fairy Tail. Karena kedatangan guild ini, ujian kenaikan pun dihentikan. Tujuan mereka ke Pulau Tenrou adalah untuk membangkitkan kembali penyihir gelap sekaligus terkuat, Zeref.


PHANTOM LORD
Guild yang dipimin Jose Porla ini, kemunculan pertamanya ada di eppy 21. Dan, guild ini memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan Fairy Tail. Guild ini memiliki sebuah grup yang disebut "Element Four"; Totomaru, Juvia, Sol, dan Aria. Dan seorang Dragon Slayer generasi 1, Gajeel Redfox (nantinya Gajeel bergabung dengan Fairy Tail atas saran Juvia). Setelah kalah melawan Fairy Tail, guild ini dibubarkan.


BLUE PEGASUS
 Guild terkuat keempat di Fiore. Walau pun, anggotanya gaje semua -_-. Guild ini sekarang dipimpin oleh Master Bob. Dan, rata-rata anggota dari guild ini memiliki wajah yang "KAWAII". Contohnya; Eve dan Hibiki ^_^. Yah, yah, walau sifat dasar gajenya masih ada.


CRIME SORCIERE
Guild independen yang didirikan oleh Jellal Fernandes. Tujuan Jellal mendirikan guild ini adalah untuk menghancurkan Dark Guild dan melawan Zeref maupun iblis-iblis ciptaan Zeref.  Anggota guild ini adalah Jelall Fernandes sebagai pemimpin, Ultear Milkovich, dan Meldy.


CAIT SHELTER
 Guild ilusi yang dibentuk dan dipimpin oleh Robault. Berstatus sebagai guild resmi di Fiore. Dari semua anggota, sebenarnya guild ini hanya terdiri dari Wendy (Sky Dragon Slayer) dan Charla, exceed-nya. Namun, akhirnya Wendy bergabung dengan Fairy Tail setelah mengetahui fakta bahwa seluruh anggota Cait Shelter hanya ilusi.


LAMIA SCALE

Guild hebat yang dipimpin oleh Ooba Babasaama. Lamia Scale ini juga memiliki salah satu anggota yang termasuk dalam 10 penyihir suci urutan ke-5, Juura Neekis. Dan, di guild ini juga ada seorang penyihir es, Lyon Vastia, rival Gray dalam memperebutkan Juvia. Anggota guild ini yang diketahui adalah Master Ooba, Juura Neekis, Cheria Blendy, Sherry Blendy, Lyon Vastia, Tobi Horhorta, dan Yuka Suzuki.


ORACION SEIS
Dark Guild yang dipimin oleh Brain/Zero. Guild ini juga memiliki seorang Dragon Slayer Racun, Cobra. Anggota guild ini hanya terdiri dari 6 orang; Brain/Zero, Midnight (Macbeth), Angel (Sorano), Racer (Sawyer), Cobra (Eric), dan Hoteye (Richard).Tujuan dari guild ini adalah untuk menciptakan "NIRWANA". Dan, guild ini juga pernah muncul kembali saat perlawanan Fairy Tail vs Tartaros.


MERMAID HEEL
 Guild yang seluruh anggotanya adalah perempuan. Guild ini juga memiliki penyihir terkuat; Kagura Mikazuchi yang saat turnamen Dai Matou Enbu, ia melawan Erza dan Minerva. Salah satu kalimat yang Kasuga sukai dari Kagura, yaitu "Terkadang, putri duyung juga memakan harimau." (Saat Kagura VS Yukino, yang dimenangkan oleh Kagura). Anggota dari Mermaid Heel saat Dai Matou Enbu; Kagura Mikazuchi, Risley Law, Web Arania, Beth Vanderwood, dan Miliana.


RAVEN TAIL

Dark Guild yang diresmikan menjadi guild resmi. Guild ini dipimpin oleh Ivan Dreyar, Anak Master Makarov, Ayah dari Laxus Dreyar. Guild ini awalnya menduduki peringkat atas sebagai saingan Sabertooth saat Dai Matou Enbu. Namun, guild ini akhirnya didiskualifikasi, karena melanggar aturan; "Master dari guild masing-masing tidak boleh mengikuti turnamen." Saat itu, Ivan Dreyar menyamar menjadi Alexei dan memakai teknik ilusi untuk melawan Laxus.


QUATRO CERBERUS
Guild ini mungkin memilih angka 4 sebagai lambangnya, karena motto guild mereka; "WILD FOUR!!!" Guild ini dipimpin oleh Master Goldmine, yang pernah menjadi anggota Fairy Tail. Saat Dai Matou Enbu, guild ini awalnya menduduki peringkat atas. Namun, semakin menurun saat Tim Fairy Tail mulai menjuarai beberapa perlombaan. Anggota terkuat dari guild ini adalah Bacchus. Oh, ya! Guild ini juga pernah mengganti nama menjadi "QUATRO PUPPY" karena Bacchus berhasil dikalahkan Elfman saat turnamen. Dan, mereka berdualah yang menerapkan sistem "TARUHAN" saat turnamen.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Copyright © No AniManga No Life -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan