Posted by : Unknown Sabtu, 05 April 2014

5 SHINOBI KONOHA YANG DIANGGAP PINTAR
  • Yosh! kali ini, Kasuga mau kasih sedikit info tentang 5 shinobi Konoha yang dianggap pintar. salah satu contohnya, Nara Shikaku yang memiliki tingkat intelegensi mencapai angka 220. karena tingkat intelegensi yang tinggi inilah, Shikaku diandalkan oleh markas untuk menjadi otak dari perang dunia shinobi ke-4. namun, masih ada beberapa shinobi berbakat lainnya walaupun tingkat intelegensinya tidak serupa dengan Shikaku.
So, ayo kita lihat daftarnya!

5. UZUMAKI NARUTO
Bocah dattebayo ini juga termasuk salah satu shinobi terpintar. Menurut DATA BOOK, tingkat intelegensinya sama dengan Neji Hyuuga. Selain itu, ia juga pandai dan mampu menyusun sejumlah strategi bertarung yang hebat. Namun, karena kurang hati-hati dan sedikit ceroboh dalam melakukan sesuatu, Naruto juga sering dibilang "BAKA" oleh Sakura.

4. HYUUGA NEJI
 Hyuuga Neji, si jenius dari klan Hyuuga khususnya golongan Bunke ini, termasuk shinobi yang cerdas. Selain tingkat intelegensi yang cukup baik, Neji juga memiliki perhitungan yang sangat akurat saat melawan musuhnya. Karena setiap perhitungan serangannya sangat baik, hal inilah yang membuat Neji tergolong shinobi yang pandai karena pemikirannya yang selalu akurat.

3. NARA SHIKAMARU
 Bocah nanas dari Nara Shikaku ini ternyata memiliki IQ yang hanya selisih 20 angka dari sang ayah. Tingkat IQ Shikamaru ini mencapai angka 200. Sangat sempurna! Karena IQ-nya yang ketinggian, ia selalu dimanfaatkan untuk menyusun strategi bertarung. Namun, kebiasaan buruk Shikamaru adalah ia terlalu pemalas untuk ukuran seorang shinobi.

2. UCHIHA ITACHI
 Si pembantai klannya sendiri ini, termasuk sangat cerdas dalam memecahkan sesuatu (mirip juga nih sama L Lawliet). Contohnya jutsu dan tipe serangan musuh. Bahkan, ia dapat dengan mudah untuk menemukan kekurangan Jutsu Edo Tensei dan menghilangkan jutsu tersebut.

1. HATAKE KAKASHI
 Si pemiliki bola mata berbeda ini sangat cerdas. Yah, walaupun intelegensinya tidak sama dengan Nara Shikaku. Kakashi dikenal sebagai shinobi yang cerdas untuk menemukan titik kelemahan jutsu musuh lewat kemampuan analisanya yang mengagumkan. Walaupun, dulunya ia memiliki masa lalu yang kelam. Karena kemampuannya inilah, Kakashi berada dalam posisi pertama ini. Bahkan, kemampuan analisanya jauh lebih hebat dibandingkan Hokage. Sugoi, Kakashi-sensei.








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Copyright © No AniManga No Life -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan